Pelaksanaan Kerja Praktek Mahasiswa S1 Teknik Telekomunikasi Angkatan 2015

Sehubungan dengan pelaksanaakan Kerja Praktek bagi Mahasiswa Program Studi S1 Teknik Telekomunikasi, Kami beritahukan kepada Mahasiswa S1 Teknik Telekomunikasi Angkatan 2015 yang akan mengajukan surat permohonan KP ke perusahaan dapat melakukan proses-proses dengan rincian sebagai berikut:

  1. Pendaftaran KP dilaksanakan oleh calon peserta secara langsung dengan cara mengisi formulir pendaftaran pada alamat tautan : https://drive.google.com/file/d/1gamk9CXwF8cIXFmMLko8MM_0-h5N066c/view?usp=sharing
  2. Formulir yang telah diisi oleh calon peserta dan ditandatangani oleh Kaprodi diserahkan kepada ke dosen pengampu KP (Pak Zein Hanni Pradana, S.T., M.T.) beserta dengan persyaratan sebagai berikut:
    a. Transkrip nilai sementara yang telah ditandatangani oleh mahasiswa, Kabag Pelayanan Akademik, dan Kaprodi;
    b. Kartu Studi Mahasiswa (KSM);
    c. Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
  3. Konfirmasi penyerahaan dokumen kepada dosen pengampu KP melalui form pada tautan bit.ly/FormPKL
  4. Surat permohonan KP ke perusahaan dapat diambil maksimal satu minggu setelah konfirmasi penyerahan dokumen ke dosen KP.
  5. Sosialiasi Kerja Praktek akan dilaksanakan hari Jumat, 23 Maret 2018 pukul 15.30 WIB di ruangan IoT102.

Demikian pengumuman disampaikan, mohon dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Apabila terdapat informasi yang belum jelas dalam pengumuman ini, dipersilahkan untuk menghubungi Pengelola Prodi.

Terima Kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *