Workshop Penyusunan Borang

Prodi Teknik Elektro Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro mengadakan kegiatan Penyusunan Borang Akreditasi yang dilasanakan di Institut Teknologi Telkom Purwokerto pada hari Kamis 13 Desember 2018, kegiatan tersebut dihadiri oleh panitia penyusunan borang Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro, dengan pembicara Dr. Jangkung Raharjo, Ir., M.T yang merupakan salah satu asesor dari BAN-PT.

Kedatangan Dr. Jangkung Raharjo, Ir., M.T. disambut oleh Dosen-dosen Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro. Dekan Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro Dr. Anggun Fitrian Isnawati, S.T., M.T. memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut dengan mengucapkan Selamat datang kepada Dr. Jangkung Raharjo, Ir., M.T. .

Penyusunan Borang tersebut merupakan salah satu tahap mengumpulkan data ataupun informasi yang digunakan oleh BAN-PT untuk menilai mutu kelayakan akreditasi tersebut. Kegiatan ini bertujuan untuk mempersiapkan akreditasi Institut Teknologi Telkom Purwokerto, khususnya Prodi S1 Teknik Elektro yang saat ini sedang mempersiapkan penyusunan borang untuk akreditasi prodi.