Rapat Evaluasi dan Pengawakan Semester Genap 2018/2019

Pada hari Rabu tanggal 20 Februari 2019, Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro mengadakan Rapat Evaluasi dan Pengawakan Semester Genap 2018/2019 yang bertempat di Gedung TT ruang 104 – 105 Institut Teknologi Telkom Purwokerto. Acara ini di hadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro serta Seluruh Dosen Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro, juga di hadiri oleh beberapa Dosen Luar Biasa yang mengajar di Fakultas tersebut.

Pada Rapat Evaluasi dan Pengawakan Semester Genap 2018/2019 ini di awali oleh Dekan Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro Dr. Anggun Fitrian Isnawati, S.T., M.Eng dengan memaparkan evaluasi pada semester sebelumnya mengenai pembelajaran dan kinerja dosen Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro serta memaparkan rencana pembelajaran semester genap, rencana akreditasi setiap prodi dan terget pencapaian 2019, beliau juga mengatakan bahwa Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro segera mempersiapkan pembentukan prodi baru pada tahun 2019 ini.

Pada Rapat ini juga Dekan FTTE menjelaskan mengenai Kelompok Keahlian yang ada di Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro, diantaranya Kelompok Keahlian Wireless dan Signal Processing yang di ketuai oleh Jans Hendry, S.T., M.Eng , Kelompok Keahlian Network Communication yang diketuai oleh Kukuh Nugroho, S.T., M.T. dan Kelompok Keahlian Elektronika dan Kendali yang diketuai oleh Risa Farrid Chistianti, S.T., M.T. , Setiap ketua kelompok keahlian menjelaskan mengenai program kerja dan penelitian yang ada dalam kelompok keahliannya masing – masing. Mereka mengatakan bahwa seluruh Dosen Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro diwajibkan untuk mengikuti salah satu kelompok keahlian yang ada tanpa terkecuali karena sebagai dosen ada tanggung jawab untuk penelitian.

Selanjutnya rapat diakhiri dengan pemaparan evaluasi dan koordinasi pembelajaran semester genap 2018/2019 yang dijelaskan oleh masing-masing ketua program studinya, pada pemaparannya dijelaskan mengenai rata-rata IPK pada semester sebelumnya, Skema penilaian, bahan kurikulum dan beban mata kuliah setiap dosennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *