Kunjungan Industri dari SMKN 2 Sragen

Pada hari Rabu, 13 Maret 2019 Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro menerima kunjungan industri dari SMKN 2 Sragen, Total ada sekitar 70 siswa yang mengikuti kunjungan tersebu serta di dampingi oleh beberapa gurunya, siswa yang mengikuti kunjungan industri ini berasal dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ).

Kunjungan dari SMKN 2 Sragen ini disambut langsung oleh Dekan Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro Dr. Anggun Fitrian Isnawati, S.T., M.Eng berserta jajarannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada SMKN 2 Sragen karena telah mempercayai Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro yang berada di Institut Teknologi Telkom Purwokerto.

Institut Teknologi Telkom Purwokerto pun memberikan pengenalan mengenai kampus ini kepada siswa/i SMKN 2 Sragen yang di jelaskan oleh Bapak Dadiek Pranindito, S.T., M.T. , beliau menjelaskan mengenai Program Studi yang ada di kampus tersebut serta peluang karir yang baik dalam bidang Teknologi, tidak hanya itu siswa/i juga mencoba melakukan tes minat bakat yang diadakan oleh IT Telkom Purwokerto secara online untuk mengetahui minat dan bakat siswa/i tersebut.

Selain melakukan tes minat dan bakat, Siswa/i SMKN 2 Sragen pun melakukan praktek splicing dan pengenalan perangkat fiber optik yang dijelaskan oleh bagian Laboratorium Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro, Siswa/i ini sangat berantusias untuk mencoba melakukan splicing setelah sebelumnya di jelaskan erlebih dahulu oleh tim Laboratorium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *