FTTE Mengadakan Workshop Penyusunan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian

Pada hari selasa (30/7) Fakultas Teknik Telekomunikasi dan Elektro mengadakan kegiatan Workshop Penyusunan Proposal Hibah Penelitian dan Pengabdian Masyarakat yang bertempat di gedung Internet Of Things (IOT) Institut Teknologi Telkom Purwokerto. Kegiatan Workshop ini bertujuan untuk melatih dosen-dosen dalam Penelitian dan Pengabdian Masyarakat agar semakin aktif dalam bidang Penelitian dan Pengabdian Masyarakat.

Dosen memiliki tugas tridharma yaitu Pengajaran, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, maka dari itu pentingnya penelitian dan pengabdian masyarakat ini untuk dipelajari oleh setiap dosen dengan mengadakan Workshop tersebut yang mendatangkan pembicara yang berkompeten dari Universitas Jendral Soedirman (UNSOED) yaitu Dr. Eng. Retno Supriyanti, S.T., M.T.

Dalam kegiatan tersebut setiap dosen mempresentasikan draft proposal yang sebelumnya sudah dibuat agar dapat langsung di review oleh narasumbernya untuk dapat diperbaiki kedepannya, Workshop ini sangatlah membantu dosen-dosen untuk menyusun proposal hibah penelitian dan pengabdian masyarakat, mengingat pentingnya pelatihan tersebut sehingga banyak dosen yang mengikuti kegiatan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *